Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Menyebut Kru KRI Nanggala Orang Kafir, Ini Kejadiannya

Kabar yang kurang mengenakkan datang dari seseorang yang menyatakan bahwa kru kapal KRI nanggala adalah orang kafir.

Postingan tersebut datang dari netizen bernama Dhem Olizh yang menyebut para kru KRI Nanggala 402 sebagai orang-orang kafir, viral di media sosial.

Postingan Dhem Olizh yang menyebut kru KRI Nanggala sebagai orang kafir tersebut viral usai dibagikan ulang pengguna Instagram Ndorobeii, seperti dilihat pada Senin 26 April 2021.

Dalam narasi unggahannya, Ndorobeii mengaku heran mengapa netizen itu memposting sesuatu yang tidak mereka pikirkan dampaknya terhadap keluarga kru KRI Nanggala yang saat ini tengah berduka.

“Ada apa dengan orang-orang itu, saya posting mikir-mikir, eh dia gak pakai mikir,” tulis Ndorobeii menyayangkan adanya postingan dari netizen tersebut.

Dilihat dari unggahannya, tampak postingan netizen Dhem Olizh menilai para kru KRI Nanggala 402 yang gugur saat menjalankan tugas negara adalah orang-orang kafir.

Ia pun mengucapkan syukur lantaran seluruh kru KRI Nanggala 402 telah gugur.

“Alhamdulillah dibayar tunai meski gak sebanding tapi minimal menjadi pengobat dada kaum muslimin,” ujar netizen Dhem Olizh.

Dalam postingannya itu, Dhem Olizh juga menyertakan sebuah link artikel pemberitaan berjudul ‘Kapal Selam KRI Nanggala-402 Hilang, Keluarga Awak: Kami Masih Syok’.

Selain itu, netizen tersebut juga menilai tenggelamnya KRI Nanggala dan wafatnya seluruh awak kapal selam itu merupakan azab dari Tuhan.

Pasalnya, menurut Dhem Olizh, kru KRI Nanggala 402 merupakan orang-orang kafir yang menzalimi umat muslim.

“Dan selama masih banyak muslim di dzalimi maka akan tetap berlaku adzab bagi orang-orang kafir,” ujarnya.

Sumber : Makkasar Terkini


Komentar