Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Kabinet direshuffle, Calon Menteri Sudah dipanggil ke istana, ternyata ini orangnya

Kabar terbaru kembali datang dari Ketua Umum Relawan Jokowi Mania  Immanuel Ebenezer, yang menghembuskan sosok calon menteri baru. 

Dikabarkan bahwa calon menteri baru tersebut berlatar belakang politisi asal Partai Nasdem yaitu Mahmud Rapsel Ali.

Mahmud Rapsel Ali diketahui merupakan politisi asal Sulewesi Selatan (Sulsel). Menurut Immanuel, kemungkinan Repsel Ali akan menggantikan salah satu menteri yang kena reshuffle kabinet jilid II.

“Saya dengar Pak Muhamad Rapsel Ali dari Nasdem dipanggil ke Istana. beliau masuk nominasi calon menteri baru,” katanya kepada PojokSatu.id, Jumat (16/4/2021).

Akan tetapi, pria yang akrab dipanggil Noel itu belum bisa memastikan siapa yang akan digantikan Rapsel Ali.

Tapi, menurut Noel, anak buah Surya Paloh itu pas mengisi slot Kementrian Investasi yang akan dibentuk Presiden Jokowi. Itu juga berdasarkan pengalaman Rapsel Ali sebagai pengusaha kelas kakap.

“Berlatar pengusaha dan berasal dari Sulawesi Selatan, pengalaman sebagai pengusaha sudah teruji, tentu harapan kita dia jadi Menteri Investasi,” tutur Noel.

“Beliau tokoh muda Sulawesi Selatan. Jejak rekam pengabdiannya untuk bangsa dan negara jelas, karena itu saya tak mempersoalkan melenggangnya Rapsel Ali masuk kabinet,” lanjutnya. (source : jambiekspresnews)


Komentar