Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

JPU Bongkar penganiayaan yang Dilakukan Habib Bahar bin Smith, Mengerikan

Kabar terbaru datang Jaksa Penuntut Umum yang membongkar kasus penganiyaan yang dilakukan Bahar bin Smith, hal itu  tertuang dalam surat dakwaan JPU Kejati Jabar dan dibacakan dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Selasa (6/4/2021)

Jaksa Penuntut Umum Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat yang dikabarkan bongkar aksi penganiayaan yang dilakukan oleh Habib Bahar bin Smith terhadap sopir taksi online Andriansyah.

Terdakwa melakukan pemukulan dan juga sabetkan pisau dan mencekik korban.

"Terdakwa Habib Bahar kemudian mengatakan 'Ane Habib Bahar' sambil mengeluarkan pisau kecil berwarna silver dengan gagang biru muda ada gambarnya. Setelah mengeluarkan pisau, tiba-tiba terdakwa HB Assayid Bahar bin Smith memukul menggunakan tangan kosong sebanyak satu kali ke dada kanan. Setelah dipukul, saksi korban keluar dari mobilnya," ujar JPU Kejati Jabar Suharja.

Sebagaimana dijelaskan dan dikutip dari detiknews menceritakan bahwa saat di luar mobil, Bahar kembali melakukan penganiayaan. Dia menyayat leher belakang korban menggunakan pisau yang dipamerkan sebelumnya.

"Saat korban keluar dari mobil dan berlari, lalu dikejar oleh terdakwa HB Assayid Bahar bin Smith dan setelah tertangkap, kemudian terdakwa HB Assayid Bahar bin Smith menyabetkan senjata tajam berupa pisau kecil warna silver satu kali kena ke belakang leher saksi korban Andriansyah," kata dia.

"Saat hendak dimasukkan ke dalam mobil Pajero Sport putih, terdakwa HB Assayid Bahar bin Smith mencekik leher saksi korban dengan tangan kirinya dan menariknya ke dalam mobil. Namun saat itu saksi korban meronta hingga setengah badan saksi korban yang dalam posisi telungkup sudah masuk ke dalam mobil di atas kabin dan kedua kakinya masih di luar," kata dia.

Di saat itu juga, datang pria bernama Wiro yang ikut membantu Bahar memasukkan korban ke dalam mobil. Setelah masuk, Bahar kembali memukul satu kali dan menginjak-injak kepala korban.


Foto : Habib Bahar (Tangkapan Layar)

Komentar

  1. Lah ora dijlasin dlu salah nya ap kronologinya ap mnghina ap gimana c min mimin

    BalasHapus

Posting Komentar

Berilah komentar yang mendukung dan santun