Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Istri pelaku penganiayaan sempat ancam balik korban "perawat", begini ancamannya

Kabar mengejutkan datang dari istri pelaku yang menendang dan memukul perawat di Palembang yang dikabarkan sempat mengancam korban tersebut.

Dikabarkan bahwa sang istri membela diri dan meladeni komentar netizen. Ia merasa perawat itu yang bersalah dan telah melakukan kesalahan prosedur saat mencabut jarum infus.

Sebagaimana dikutip dari Indozone yang menjelaskan bahwa melalui postingan @tante_rempong_official, terlihat beberapa tangkapan layar dari komentar istri Jason yang menggunakan akun @halomelisa21. Dalam komentar balasan terhadap netizen, ia tak merasa bersalah dan siap bertemu di pengadilan atas kasus tersebut.


"Saya pelaku. Silahkan tanya ke saya langsung. Untuk Rumah Sakit Siloam laporannya palsu. Siap-siap kita akan selesaikan secara hukum," tulis akun @halomelisa21.

"Saya nggak takut. Foto anak saya ada dan perawat sudah melakukan penganiayaan ke anak saya yang usia 2 1/2 tahun sampai darah anak saya muncrat ke mana-mana. Fotonya ada. Kita siapkan. Selamat jumpa di persidangan," tulisnya lagi.

Ia juga mengatakan bila apa yang ia dan suaminya lakukan adalah wajar karena sebagai orang tua tentu tak ada yang tega bila anaknya diperlakukan semena-mena. Ia juga menuding perawat tersebut telah salah melakukan prosedur dalam melepaskan infus tersebut.

Akan tetapi akun @helomelisa21 kini sudah diprivate oleh sang pemilik akun tersebut. Sehingga beberapa pernyataannya tidak bisa diakses.


Komentar

  1. Somonong ngrasa bnyk duit x ya?? Hukum jangan kalah sama duit, ini jamannya tegasssss,.. Bersalah ya proses donk, klo gk wahhh keterlaluan

    BalasHapus

Posting Komentar

Berilah komentar yang mendukung dan santun