Breaking News

Iklan

terkini

Ini Jawaban Tegas Bobby untuk Camat dan Lurah Jika tak Ingin Dicopot

, Friday, April 30, 2021 WIB Last Updated 2021-04-30T12:51:37Z
Kabar mengejutkan datang dari Wali Kota Medan yang mengingatkan Camat dan lurah agar tidak melakukan pungli jika tidak mau dicopot dari jabatannya. 

Melalui Sekda Kota Medan, Wiriya Alrahman, rapat sosialisasi sapu bersih pungutan liar (Saber Pungli) di Kantor Wali Kota Medan, Jumat (30/4) digelar. Rapat ini sekaligus pengingat visi misi Bobby, menciptakan pelaksanaan pemerintahan yang bebas dari korupsi dan pungutan liar.

"Ini sangat ditekankan oleh Bapak Wali Kota Medan sehingga rapat ini sangat penting untuk diikuti," kata Sekda Kota Medan.

Pemko Medan sudah wanti-wanti kepada Pimpinan OPD, Camat dan Lurah. jangan pernah berani melakukan pungli kepada masyarakat dalam memberikan pelayanan.

"Saya ingatkan semua pelayanan terhadap masyarakat jangan lagi ada yang menggunakan uang, apabila tidak ingin dicopot ataupun dipidanakan, jadikan kejadian pungli yang baru terjadi sebagai pelajaran,"pesan Sekda Kota Medan.

"Saya minta Camat dan Lurah harus betul-betul mengingatkan para Kepling agar tidak meminta uang kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan, karena Kepling pun bisa dipidanakan," beber Sekda Kota Medan.

"Saya berharap ke depannya tidak ada lagi praktik pungli di Pemko Medan sehingga kita benar-benar dapat mewujudkan Kota Medan yang berkah," tandasnya. (Source: Djawa News)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ini Jawaban Tegas Bobby untuk Camat dan Lurah Jika tak Ingin Dicopot

Topik Populer

Iklan

Close x