Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Hubungan Jokowi dengan Ir. Soekarno Dibongkar Orang Ini, Menakjubkan!

Kabar Menakjubkan datang anak Indigo yang mengungkap hubungan erat antara Presiden Republik Indonesia pertama Ir. Soekarno dengan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. 

Dikabarkan bahwa melalui penglihatan mata batinnya, anak indigo itu menyebut jika Jokowi sangat disukai oleh Ir. Soekarno dan para Raja pada zaman dahulu.

Selain itu, Jokowi disebutnya merupakan titisan Ir. Soekarno karena banyaknya kemiripan antara mereka berdua.

“Saya lihat Pak Jokowi itu titisan dari Presiden Ir. Soekarno tapi bukan reinkarnasi. Yang dimaksud titisan itu memiliki perah yang mirip seperti Presiden Ir. Soekarno,” kata anak indigo Gus Robin. 

Dikutip dari pikiranrakyat lebih lanjut mengunkapkan bahwa persamaan antara Jokowi dan Ir. Soekarno ini yaitu keduanya tak membeda-bedakan antara orang kaya dan orang miskin.

“Pak Presiden Jokowi sama. Beliau bersifat apa adanya, beliau tidak memandang orang miskin atau orang kaya bahkan beliau paling beda dibanding Presiden lainnya,” ungkap Gus Robin.

Lebih lanjut, anak indigo itu mengungkapkan jika Jokowi tak malu harus makan di warung biasa atau naik sepeda motor walaupun seorang Presiden.

“Saya suka gaya bicara Pak Jokowi, apa adanya, tidak dibuat-buat. Seneng mendengar kalau beliau bicara,” ujar anak indigo itu.

Selain disukai oleh Ir. Soekarno, anak indigo Gus Robin menyebut jika Jokowi juga kerap diikuti oleh anggota kerajaan serta para sunan.

Meskipun Jokowi tak bisa melihatnya tapi anak indigo itu mengungkap jika Ir. Soekarno juga kerap mendatangi Presiden ke-7 Indonesia itu.

“Beliau (Jokowi) dilindungi oleh banyak sosok-sosok yang sudah suci,” ujarnya menyampaikan penglihatan mata batinnya.

Sumber Foto Ilustrasi : Gesuri

Komentar

  1. Dongeng dari negri antah berantah..wkwkwkwk..halu

    BalasHapus
  2. Tepat dan fakta. Bapak Jokowi adalah anugerah terindah buat bangsa dan negara Indonesia. Beliau sosok yang langka dan luar biasa. 50 tahun lagi belum tentu kita bisa melihat sosok sebaik beliau.

    BalasHapus

Posting Komentar

Berilah komentar yang mendukung dan santun