Langsung ke konten utama

Trending Topic

Tokoh Agama Ditikam Anaknya Sendiri, Apa Yang Terjadi?

Hakim Suparman Nyompa ke JPU " enggak kuat lagi kita nih", Tenyata karena hal ini

Proses persidangan terhadap kasus Habib Rizieq Shihab terus berlanjut sehingga sudah masuk pada tahap pemeriksaan saksi dari pihak Jaksa Penuntut Umum. 

Dikabarkan bahwa saksi sidang pada hari ini yakni, Kepala Bidang Ketertiban Umum Satpol PP Kabupaten Bogor, Teguh Sugiarto; Camat Megamendung, Endi Rismawan; Kasatpol PP Kabupaten Bogor, Agus Ridhallah; dan Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Kecamatan Megamndung, Iwan Relawan.

Proses pemeriksaan terhadap beberapa saksi terpaksa harus ditunda karena situasi  bulan puasa sehingga majelis butuh istirahat. 

"Jadi penuntut umum begitu ya, persidangan ini sudah selesai ya. Selanjutnya tidak bisa lagi kita melanjutkan ini. Untuk agenda berikutnya, masih saksi ya. Kamis ya, perkara 221 dan 222 enggak kuat lagi kita nih, butuh istirahat ya karena bulan puasa. Butuh, apa namanya, ibadah yang lain ya," kata Ketua Majelis Hakim Suparman Nyompa di PN Jakarta Timur, Senin (19/4).

Dikutip dari kumparan, pemeriksaan saksi di kasus Petamburan akan digelar pada Kamis (22/4) pekan ini. 

Dikabarkan bahwa jaksa penuntut umum  akan menghadirkan 5 orang saksi dalam persidangan tersebut. Namun, jaksa belum menyebut identitas para saksi.

"Jadi lima (orang) dulu ya, sama-sama sebetulnya hari ini juga kita jadwalkan (saksi Petamburan), tapi tidak bisa dipaksakan," ucap hakim.

"Jadi untuk hari ini sidang sudah selesai ya, jadi sidang akan dibuka kembali pada Kamis 22 April 2021," pungkas hakim.



Komentar