Langsung ke konten utama

Trending Topic

Anggota Polsek ke Anggota Polres: “Kamu Sudah Sering Saya Ingatkan”, Setelah Itu Dor…

Haikal Hassan: Bersama Presiden Jokowi, Habib Riziq, SBY Makan Ketupat Bareng, Ini Maksudnya

Kabar terbaru datang dari Haikal Hassan yabg dikabarkan menyatakan harapannya kepada Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. 

Haikal  Hassan berharap untuk kebebasan terdakwa Habib Rizieq Shihab atas kasus  yang sedang di sidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. 

Dalam penjelasan di netralnews mengatakan bahwa babe Haikal dalam gambarannya pada saat lebaran nanti sebuah pertemuan antara keduanya sembari memakan hidangan khas lebaran.

"Letih sekali melihat keadaan yg semakin jauh dari rasa damai. Tidak kah sebuah keindahan jika saat lebaran nanti, presiden openhouse & salah satu tamunya adalah HRS, SBY, makan ketupat bareng disiarkan seluruh televisi. Ini adalah sebuah keniscayaan jika ada niat bangun bangsa bersama," tulisnya seperti dilansir di Jakarta, Rabu (14/4/2021).

Haikal menambahkan umat yang dibawah akan melihat persatuan ini, akan timbul rasa cinta kepada mereka semua dan saling support utk kemajuan bersama. 

"Yg tidak ingin tentu para pendengki dan provokator yg selalu menghalangi perdamaian itu," tulisnya lagi.

Haikal menambahkan cuma para penebar teror, pencaci ulama, pengemplang duit rakyat, pencopet bansos akan gigit jari jika ini terjadi dan seluruh rakyat akan sambut dengan sukacita. 

"Penuh hormat kpd pejabat negara dan cinta ulama. Ayo.. kita bisa!!," tulisnya.


Komentar