Langsung ke konten utama

Trending Topic

Anggota Polsek ke Anggota Polres: “Kamu Sudah Sering Saya Ingatkan”, Setelah Itu Dor…

Habib Rizieq Sudah Bergelar PhD, Terungkap yang Terjadi di Penjara

Kabar mengejutkan datang dari Habib Rizieq Shihab yang dikabarkan bahwa baru saja menyelesaikan studi S3-nya di Universitas Sains Islam Malaysia.

Selanjutnya dijelaskan bahwa disertasi itu dilakukan secara online dan diuji oleh Profesor Madya Dr Kamaluddin Nurdin Marjuni serta Dr Ahmed Abdul Malik. Waktu pelaksanaan ujian disertasi yakni 15 April 2021 pukul 3 sore waktu Malaysia.

Sebagaimana dikutip dari detik menyatakan bahwa Pengacara Habib Rizieq, Sugito Atmo Prawiro, membenarkan uji disertasi itu. Habib Rizieq dinyatakan lulus dan resmi mendapatkan gelar PhD.

"Iya," ujar Sugito kepada detikcom, Kamis (15/4/2021). Sugito menjawab pertanyaan wartawan apakah Habib Rizieq lulus uji disertasi dan mendapatkan gelar PhD dari Universiti Sains Islam Malaysia.

Kuasa hukum Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar mengatakan bahwa selama dua bulan di rumah tahanan (rutan) Bareskrim Polri Habib Rizieq tetap menjalankan aktivitas seperti berdakwah di rutan mengajari narapidana (napi) lain mengaji, dan menyelesaikan disertasinya (S3).

"Kegiatan membaca, menyelesaikan disertasi, dan berdiskusi agama serta berdakwah. Mengajari para tahanan yang belum bisa ngaji dan salat agar bisa shalat dan mengaji. Yang sudah bisa jadi tambah baik," tutur Aziz.




Komentar

  1. Masya ALLAH Tabarakallah...semoga sllu diberikan kesehatan dan kesabaran buat IB HRS...

    BalasHapus
  2. Kalau emas meski berada di kubangan tetap saja emas tidak akan berubah menjadi lumpur, Al-Habib Riziq Shihab adalah ibarat emas yang terjatuh ke kubangan meski berada di tahanan bisa memberikan manfaat bagi orang lain dan dirinya. Semoga sehat selalu dan panjang umur, ilmu yang didapat dari USIM semoga bermanfaat untuk kemaslahatan untuk Agama, Negara dan Bangsa Indonesia. Al-Habib Riziq Shihab memang cerdas.

    BalasHapus

Posting Komentar

Berilah komentar yang mendukung dan santun