Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

GEMPAR! Presiden Amerika Joe Biden Berlutut di Hadapan Seorang Anak, Ini yang Terjadi

Kabar mengejutkan datang dari Presiden Amerika Serikat Joe Biden Iyan dikabarkan berlutut di hadapan seorang anak kecil dan meminta maaf pada anak laki-laki dari George Floyd.

Hal tersebut terungkap dalam sebuah postingan foto Media sosial Facebook.

Sebagaimana dikutip dari kabarbesuki yang mengungkapkan bahwa akun Facebook Khairul Asyhar Idris pada 14 April 2021 mengunggah sebuah gambar ke grup BERSATU CAWANGAN SEKSYEN 4 WANGSA MAJU.

Klaim pada postingan tersebut mengatakan bahwa Biden berlutut meminta maaf pada anak laki-laki dari George Floyd.

Berikut narasi yang terdapat pada postingan tersebut.

"Pemimpin hebat dunia, Presiden USA Joe Biden berlutut, memohon maaf didepan anak lelaki George Floyd diatas kesilapan pihak Polis terhadap kematian Bapanya.

“Ular menyusur akar, tidak akan hilang bisanya,”

tangkapan layar akun facebook Khairul Asyhar Idris, Pemimpin hebat dunia , Presiden USA Joe Biden berlutut, memohon maaf didepan anak lelaki George Floyd Facebook

Dan terdapat narasi tambahan dengan bahasa Inggris, yang berada pada foto tersebut.

“We are sorry - US Government awards George Floyd's family $ 27 million dollars for his untimely death caused by the police officers an incidence that caused World-wide demonstrations. President Joe Biden had to kneel down in front of George Floyd's son to ask for forgiveness

"Kami minta maaf - Pemerintah AS memberi keluarga George Floyd $ 27 juta dolar untuk kematian mendadaknya yang disebabkan oleh insiden yang menyebabkan demonstrasi di seluruh dunia oleh petugas polisi. Presiden Joe Biden harus berlutut di depan putra George Floyd untuk meminta pengampunan,”

Lantas apakah benar Presiden Joe Bidan berlutut dan meminta maaf di hadapan anak laki-laki dari George Floyd?

Namun hasil penelusuran tim Kabar Besuki, klaim adanya foto Presiden AS Joe Biden berlutut memohon maaf di depan anak George Floyd adalah konten yang salah dan konten yang dimanipulasi.

Faktanya, bukan anak George Floyd. Anak laki-laki yang merupakan anak dari pemilik toko yang dikunjungi Joe Biden di Detroit, Michigan pada September 2020.

Ketika itu, Biden yang masih berstatus sebagai calon Presiden AS ini mampir ke toko pakaian bernama Three Thirteen di tengah kampanyenya di Michigan.

Pemilik toko itu bernama Clement Brown, sementara anaknya bernama CJ Brown.


Komentar