Langsung ke konten utama

Trending Topic

Anggota Polsek ke Anggota Polres: “Kamu Sudah Sering Saya Ingatkan”, Setelah Itu Dor…

Dahnil Anzar Sebut HRS Tak Punya Kontribusi, Ini Alasan Tegasnya

Kabar mengejutkan datang dari juru bicara Menteri pertahanan Prabowo Subianto yaitu Dahnil Anzar yang menyatakan bahwa Habib Rizieq Shihab tidak memiliki kontribusi terhadap suara Prabowo dalam pemilihan presiden Republik Indonesia.


Dahnil Anzar yang merupakan tim pemenangan Prabowo Subianto pada Pilpres 2019 lalu, bahkan mengungkapkan Habib Rizieq bukannya menambah perolehan suara Prabowo Subianto.

Hal itu lantaran suara Prabowo pada Pilpres 2014 menurut dia lebih besar, saat belum mendapat dukungan dari Habib Rizieq.


Dikutip dari Makkasar Terkini dinyatakan bahwa screenshot komentar Dahnil Anzar tersebut banyak dibagikan di media sosial, saat dia beradu argumen dengan netizen, Brian Tava .

Perbincangan itu terkait sumbangsih Habib Rizieq selama ini kepada tim Prabowo Subianto khususnya saat Pilpres 2019 lalu.

dia siapa? bukan2 siapa bagi sy justru sy yg bantu dan bela imam mu (HRS) dulu, tapi sebaliknya dia tak pernah berkontribusi untuk membantu saya. Persamaannya saya pernah lawan Ahok sama dg dia, dan dia pernah dukung PS sama dengan saya. Selebihnya Saya bantu hak hak dia, tapi dia tidak pernah bantu hak hak saya. itu terang. jelas ya,” tulis Dahnil Anzar.

Pada komentar lainnya, Dahnil memperjelas soal hitung hitungan politik dukungan HRS terhadap Prabowo Subianto:

“Bian Tava, kau mau hitungan politik. ini faktanya: emang dia mau dukung siapa lagi? 2014 suara PS (Prabowo Subianto) lebih besar tanpa dukungan Dia. kau mau hitung2an politik, itu faktanya. Jadi jangan kau pikir dia penambah suara, jangan jangan pengurang gara gara dia,” ungkap Dahnil lagi.



Komentar