DUNIAOBERITA.COM

DUNIAOBERITA.COM - Berita Terkini dan Terpercaya, Berita Online Hari Ini Indonesia

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    terkini

    Andi Arief ke Mahfud MD: Hanya HRS yang Diadili Secara Politik

    , Sabtu, April 03, 2021 WIB Last Updated 2021-04-03T04:40:12Z
    Kabar terbaru datang dari Politisi Partai Demokrat Andi Arief mengungkapkan kepada menkopolhukam Mahfud MD bahwa hanya HRS lah Yang diadili secara politik. 

    Kicauan Andi Arief tersebut sontak menjadi sorotan publik sebab ada beberapa pihak yang mengatakan bahwa HRS memang sudah melakukan pelanggaran hukum tetapi di lain sisi ada ada yang mengatakan bahwa HRS satu-satunya yang diadili secara politik. 

    Seperti dilansir dari seputar Tangsel mengungkap dengan jelas bahwa dalam cuitannya tersebut, Andi berharap Mahfud MD bersedia untuk mendengarkan tentang ketidakadilan yang menurutnya sedang terjadi kepada Habib Rizieq Shihab (HRS) dan Syahganda.

    "Pak Prof @mohmahfudmd Ysh, harapan saya besar sekali agar mau dengarkan soal ketidakadilan nyata terhadap kasus yang sedang berjalan HRS dan sahabat saya Syahganda," tulis Andi, seperti dikutip Seputartangsel.com dari akun Twitter @Andiarief__ pada hari Sabtu, 3 April 2021 .

    Lebih lanjut, Andi mengatakan bahwa Habib Rizieq diadili secara politik terkait kasus pelanggaran protokol kesehatan (prokes) di Petamburan, Jakarta Pusat dan Megamendung, Bogor, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

    Kemudian, dia juga menyebut bahwa hanya Syahganda yang dituntut enam tahun penjara terkait dugaan kasus berita bohong atau hoaks.

    "Hanya HRS yg dadili secara politik dlm pelanggaran prokes, hanya Syahganda yg dituntut 6 th dugaan berita bohong," ujarnya.

    Hasil Tangkapan Layar

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Andi Arief ke Mahfud MD: Hanya HRS yang Diadili Secara Politik

    Topik Populer

    Iklan

    Close x