Langsung ke konten utama

Trending Topic

Anggota Polsek ke Anggota Polres: “Kamu Sudah Sering Saya Ingatkan”, Setelah Itu Dor…

Anak Penggal Kepala Ayahnya Tewas di Sel, Terungkap yang Terjadi

Kabar mengejutkan datang dari Kukuh yang menjadi pelaku pemenggal kepala ayah kandung.  Sendiri 

Dikabarkan bahwa Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro mengatakan, Kukuh, pelaku pemenggal kepala ayah kandung, ditemukan gantung diri di sel sekitar pukul 04.00 WIB.

"Iya pada Senin pagi ini, kami mendapati informasi dari Kapolsek Kalirejo, bahwa yang bersangkutan ditemukan meninggal dunia karena gantung diri di kamar sel. Dia ditempatkan disel yang ada kamera CCTV, sekitar pukul 04.00 WIB ditemukan menggantung menggunakan bajunya sendiri," kata AKBP Popon dilansir dari Lampungpro.co--jaringan Suara.com.

"Kami ada beberapa sel, karena dia ada gangguan kejiwaan, maka dia dipisah dengan tahanan lainnya. Informasinya KPW ini gantung diri dengan cara merobek-robek kaus pendek yang dipakainya, kemudian dibuatkan seperti tali, lalu diikat di teralis sel," sebut Popon.

Sebagaimana dikutip dari suara menyatakan bahwa kepolisian sudah mengobservasi pelaku ke Rumah Sakit Jiwa Provinsi Lampung dengan hasil mengalami gangguan jiwa.

Biarpun dinyatakan gangguan jiwa, polisi tetap melanjutkan kasus ini. Penyidik bahkan sudah mengirimkan berkas ke kejaksaan untuk ditindaklanjuti.

Kukuh membunuh ayah kandungnya dengan cara memenggal kepala korban pada 22 Maret 2021. Pelaku pembunuh ayahnya bernama Slamet (67) ini, kemudian dibawa ke RSJ Provinsi Lampung untuk dilakukan visum dan pemeriksaan lainnya.

Foto : Tangkapan Layar

Komentar