Langsung ke konten utama

Trending Topic

Polisi Ini Dilaporkan Istri Sendiri Di Propam, Ada Apa?

Akhirnya Terbongkar Sebab Habib Bahar Aniaya Sopir Taksi Online

Kabar terbaru datang dari Habib Bahar yang mengungkapkan bahwa adapun alasan ia memukul supir taksi online tersebut didasarkan pada kecemburuannya karena korban mencoba menggoda istrinya.

Dalam memberikan keterangannya di pengadilan, ia mengaku bahwa telah mengenal Jihana Roqayah selama satu bulan sebelum terjadinya penganiayaan. 

Selama satu bulan, menurut Ardiansyah, dirinya sudah sekitar tiga hingga empat kali mengantarkan Jihana berbelanja.

"Sudah berapa lama saudara mengenal almarhumah (Jihana)?" tanya Bahar, Senin (27/4).

"Satu bulan sebelum kejadian," jawab Ardiansyah.

"Apakah Anda ingat pernah melakukan hal perbuatan atau ucapan kepada istri saya ketika kejadian itu sehingga membuat saya emosi dan melakukan pemukulan?" tanya Bahar.

"Perkataan atau ucapan sehingga ketika istri saya mengadu ke saya dan menjaga kehormatan istri saya. Kalau hanya masalah kemaleman tidak mungkin saya melakukan itu kepada Anda," lanjut Bahar.

"Tidak, tidak ingat," jawab Ardiansyah.

"Istri saya turun dari mobil dan berkata kalau istri saya digoda oleh saudara Ardiansyah sehingga itulah yang membuat saya melakukan tindak pidana. Istri saya turun dari mobil dan mengadu, saya posisi bangun tidur, saya datangi dan saya pukuli saudara Ardiansyah," ungkap Bahar.

Dilansir dari kumparan menjelaskan bahwa menanggapi pernyataan itu, Ardiansyah membantah telah menggoda Jihana. 

Diketahui, aksi penganiayaan itu dilakukan pada tahun 2018 lalu. Bahar kembali menyatakan, penganiayaan pada Ardiansyah dilakukan karena mendengar kabar istrinya digoda.

"Tidak ada menggoda apa-apa," ucap Ardiansyah.

"Yang saya maksud kan laporan istri ke saya. Intinya itu yang menyebabkan saya melakukan pemukulan," kata Bahar.


Komentar