Langsung ke konten utama

Trending Topic

Massa Bakar Pos Anggota Raider 200 dan Batalyon Zipur 2, Apa Yang Terjadi

Waow ! Ini Ucapan Selamat Ngabalin Kepada Moeldoko Sebagai Ketum Partai Demokrat, Ini Pengakuan Ngabalin

Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin mengucapkan selamat kepada Moeldoko yang dipilih sebagai Ketua Umum partai Demokrat versi KLB di Deli Serdang Sumatera Utara.

Ucapan selamat tersebut juga terkirim doa dari Ali Mochtar ngabalin kepada Moeldoko.

"Semoga beliau sehat selalu dan bisa memimpin partai Demokrat lebih maju utk kepentingan Bangsa dan Negara. selamat dan sukses Bapak Jend. TNI (Purn) Dr. Moeldoko, SH. Jangan capek dan jaga kesehatan bapak, BRAVO PAK MOEL👍" Ucapnya di Twitter. 

Dikutip dari merdeka menyebutkan bahwa Ngabalin pun mengklaim sebelum tidak pernah berbicara dengan Moeldoko terkait pengusungan sebagai ketua umum tersebut.

"Enggak pernah Pak Moeldoko tidak pernah membicarakan hal tersebut," kata Ngabalin kepada merdeka.com, Jumat (5/3).

Dia pun memberikan selamat kepada Moeldoko. Tidak hanya itu dia juga berharap bosnya tersebut bisa jadi pencerah bagi masalah partai Demokrat yang saat ini terjadi.

"Mudahan-mudahan mejadi pencerahan, bagi saya sebagai pribadi semoga kita bisa lebih dewasa masalah-masalah, partai politik ini berbeda dengan perusahaan dan ini terbuka. Bisa mengembangkan aspirasi, kenapa bisa terjadi begitu, secara internal dievaluasi, bagi saya tentu saya mengucapkan selamat," ungkapnya.


Komentar