Langsung ke konten utama

Trending Topic

Anggota Polsek ke Anggota Polres: “Kamu Sudah Sering Saya Ingatkan”, Setelah Itu Dor…

Viral Himbauan Rizieq Kepada Pengikutnya, Ini Himbauannya

Proses persidangan Habib Rizieq Shihab terus berlanjut fan dikabarkan proses persidangan hari ini akan dilaksanakan secara offline sehingga Habib Rizieq Shihab harus dihadirkan langsung secara offline di pengadilan negeri Jakarta Timur.

Seperti diketahui bahwa Habib Rizieq Shihab memiliki simpatisan yang jumlahnya banyak sehingga Habib Rizieq Shihab memberikan himbauan kepada simpatisannya tersebut berkaitan dengan pelaksanaan persidangan pada hari ini.

Dilansir dari kompas mengungkapkan bahwa Dalam sidang yang akan digelar pada pukul 09.00 nanti, beredar himbauan Rizieq kepada para pengikutnya. Himbauan beredar melalui poster digital yang tersebar di media sosial oleh FNN TV.

"Saya mohon dan saya serukan kepada umat Islam, masyarakat yang menghadiri persidangan di luar gedung agar tetp menjaga protokol kesehatan, terib, disiplin, perbanyak berzikir dan berdoia, agar kami yang berada di dalam gedung dapat menjalankan persidangan dengan khidmat," katanya.

Sidang Rizieq Shihab di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, sesuai jadwal akan digelar Jumat 26 Maret 2021 mulai sekitar pukul 09.30 WIB.

Pelaksanakan sidang Habib Rizieq di Pengadilan Negeri Jakarta Timur digelar setelah hakim permintaan terdakwa Rizieq Shihab dan tim kuasa hukumnya untuk mengikuti sidang secara offline.

"Menetapkan, mengabulkan permohonan pemohon," kata Hakim Ketua Suparman Nyompa dalam sidang di PN Jakarta Timur, Selasa 23 Maret 2021.

Foto : Hasil Tangkapan Layar

Komentar

  1. Semoga ib hrs segera dibebaskan.... ya Alloh lindungi dan tegakkan keadilan pada beliau.

    BalasHapus

Posting Komentar

Berilah komentar yang mendukung dan santun