Langsung ke konten utama

Trending Topic

Polisi Ini Dilaporkan Istri Sendiri Di Propam, Ada Apa?

Teller Cantik Bobol Uang Nasabah Dengan Jumlah Fantastis, Ini Modus dan Caranya

Seorang teller yang bertugas di suatu bank di Indonesia tega membobol uang nasabah dengan jumlah yang cukup fantastis dengan cara yang tidak disangka-sangka oleh kebanyakan nasabah.

Kejadian tersebut membuat publik terkaget-kaget dan heran kok bisa seorang karyawan bank mampu melakukan hal tersebut. 

Pelakunya adalah NH seorang perempuan berusia 37 tahun dan AS pria berusia 42 tahun ditangkap polisi karena terlibat pencurian uang nasabah hingga miliaran rupiah.
Foto : Pelaku (Hasil Tangkapan Layar)

Selanjutnya dikutip dari sindonews mengungkapkan bahwa Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto mengatakan, aksi kedua tersangka ini terungkap saat tiga nasabah melaporkan uang tabungan yang disimpan di bank tersebut tiba-tiba berkurang.

Padahal selama menabung ketiga nasabah tersebut tidak pernah melakukan transaksi penarikan uang di rekening.

“Dari kedua tesangka polisi menyita barang bukti sebanyak 135 slip transaksi penarikan uang dan satu buah buku tabungan,” kata Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto, Selasa (30/3/2021).

Dari hasil pemeriksaan Polisi, kata dia, modus kedua tersangka ini membobol rekening bank dengan memalsukan tanda tangan ketiga nasabah.

“Korban pertama menyimpan uang di bank sejak tahun 2005, namun selama menyimpan uang korban tidak pernah melakukan transaksi penarikan uang di rekening tersebut. Akibat aksi kejahatan tersangka ketiga nasabah bank mengalami kerugian sebesar Rp1,3 miliar,” timpal Kombes Pol Sunarto.


Komentar