Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Ronaldo Tinggalkan Juventus, Ini Alasan Juventus & Ini Kode Keras Benzema

Kabar terbaru datang dari pemain Mega bintang sepak bola dunia yaitu Cristiano Ronaldo yang dikabarkan akan meninggalkan Juventus.

Pihak Juventus sudah tidak cukup mampu untuk membayar Cristiano Ronaldo,  membayar gajinya yang 30 juta euro atau sekira Rp518,4 miliar per tahun.

Dikutip dari Okezone menjelaskan bahwa Sebagai informasi, pada enam bulan pertama musim 2020-2021, Juventus sudah mengalami kerugian sebesar 113 juta euro atau sekira Rp1,95 triliun. Itulah mengapa melego Cristiano Ronaldo dinilai sebagai solusi terbaik untuk menyelamatkan keuangan mereka.

Di saat Cristiano Ronaldo sedang diisukan akan meninggalkan Juventus, peraih lima trofi Ballon d’Or lima kali itu justru mendapat sapaan dari mantan rekan setimnya, Karim Benzema. Dalam sebuah wawancara, Benzema mengungkapkan kalau dirinya senang bermain bersama Cristiano Ronaldo.

Benzema dan Cristiano Ronaldo bermain bersama selama sembilan musim di Real Madrid, yakni pada medio 2009-2018. Menariknya, meski Benzema yang berposisi sebagai penyerang tengah, namun justru Cristiano Ronaldo yang lebih banyak mencetak gol.


Komentar