Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Putus! Kaesang Dimaki-maki, Ternyata Ini Alasannya

Anak presiden Republik Indonesia Kaesang menjadi viral di media sosial berkaitan dengan hubungannya dengan sang pacar Felicia.

Akhirnya Putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kaesang Pangareb mengklarifikasi kabar percintaanya dengan Felicia Tissue.

Dikutip dari merdeka disebutkan bahwa persoalan ini adalah persoalan pribadi saja. 

"Itu kan masalah pribadi toh, masalah pribadi kok ngapain diumbar-umbar, enggak etis," kata Kaesang dalam rekaman video yang diterima Liputan6.com, Senin (8/3)

"Aku sebenarnya itu sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari, dan di waktu itu juga aku juga dimaki-maki. Tapi ya wes lah aku diam saja," kata Kaesang.

Kaesang Pangarep kini tengah menghebohkan publik karena kabar dirinya putus dari Felicia Tissue. Padahal, selama ini keduanya sangat dekat dan Kaesang sudah mendapat restu dari ibunda Felicia, Meilia Lau.

Mengejutkannya, Meilia Ibunda Felicia secara terang-terangan turut menuliskan bahwa ada wanita lain yang merebut kebahagiaan putrinya dengan Kaesang.

"Jodoh mmg tdk ada yg tau. Tapi kalau mrk yg telah berjodoh dan selama 5 thn janji suci yg mrk pegang dan ternyata ada org yg sangat2 ingin mengambil kebahagian org lain," tulis Meilia.



Komentar