Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Prabowo Subianto Dapat Jadi Presiden Apabila Wakilnya orang Ini

Pemilihan presiden dan wakil presiden Republik Indonesia pada tahun 2024 sudah menjadi bahan perbincangan panas di publik sebab banyak sosok sosok yang dianggap layak untuk maju sebagai calon presiden dan wakil presiden tahun 2024. 

Salah satu tokoh partai politik yang juga sekarang menjabat sebagai Menteri di pemerintahan presiden republik Indonesia Joko Widodo adalah Prabowo Subianto adalah dianggap layak untuk dapat maju kembali sebagai calon Presiden Republik Indonesia pada tahun 2024.

Seperti diketahui bahwa Prabowo Subianto sudah 3 kali gagal dalam perhelatan pemilihan presiden dan wakil presiden Republik Indonesia. Dua kali menjadi calon presiden Indonesia dan satu  kali menjadi calon wakil presiden Republik Indonesia.

Pada tahun 2024 banyak pihak memprediksi bahwa Prabowo Subianto dapat lolos menjadi Presiden Republik Indonesia tahun 2024 apabila memilih sosok ini sebagai wakilnya.

Dikutip dari GenPi mengungkapkan bahwa Direktur Lingkar Wajah Kemanusiaan (LAWAN Institute) Muhammad Mualimin mengatakan, Prabowo bisa menang Pilpres jika memilih pendampingnya yang tepat.

"Saya pikir tokoh milenial dan kebetulan cenderung pada tubuh islam yang paling cocok," katanya kepada GenPI.co, Jumat (26/3/2021).

Ia menyebut nama yang sangat tepat adalah Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar.

"Muhaimin mewakili NU dan memiliki kedudukan penting dalam dunia politik,"katanya.

Menurut dia, Prabowo yang terkenal sebagai sosok senior dan nasionalis sekuler sangat pas dengan generasi muda islam.

"Keduanya mewakili arus besar di Indonesia," jelasnya.

Seandainya duet Prabowo dan Muhaimin benar-benar terjadi, harus diperhitungkan.

"Kemenangan di depan mata," katanya.




Komentar

Posting Komentar

Berilah komentar yang mendukung dan santun