Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Polisi "gadungan" Peras PSK, Polisi Gadungan Berpangkat Tinggi Ini Ditangkap

Kabar terbaru datang dari pihak kepolisian yang dikabarkan bahwa Polisi Gadungan yang berpangkal Kompol ditangkap oleh pihak kepolisian karena diduga melakukan pemerasan terhadap germo - PSK.

Polisi gadungan berinisial AS (33) dicokok buntut memeras pekerja seks komersial (PSK) di Hotel Liberta Kemang, Jakarta Selatan. Dalam beraksi, AS tidak sendiri, dia bersama dua rekannya yaitu KS (44) alias Nadai dan ST (33) alias Bara.

"Inisial AS alias komandan. Ini dia polisi gadungan," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus di Markas Polda Metro Jaya, Rabu 17 Maret 2021.

Dikutip dari detik dijelaskan bahwa "Modusnya ini memesan seorang wanita melalui media online untuk BO (booking online). Nanti saat janjian di satu kamar yang bersangkutan akan datang ke sana dengan pakaian dinas lalu menangkap wanita maupun germonya," ungkap Yusri.

Dalam melakukan aksinya, pelaku AS dibantu oleh dua tersangka lain berinisial ST (33) dan KS (44). Kedua pelaku ini berperan sebagai sopir tersangka dan membantu melakukan pemerasan.

Yusri melanjutkan, saat korban sasaran telah masuk jebakan AS, para pelaku kemudian memeras uang korban. Namun, dari dua kali aksi yang telah dilakukan pelaku, ketiganya gagal mendapatkan uang milik korban.

"Dua TKP memang tidak ditemukan uang memang korban tidak memiliki uang. Jadi sasaran yang diambil adalah handphone korban," ungkap Yusri.

Yusri memastikan pelaku AS bukan Polisi. Seragam kepolisian serta kartu tanda anggota diakui AS dibeli secara online di Pasar Senen.



Komentar