Langsung ke konten utama

Trending Topic

Massa Bakar Pos Anggota Raider 200 dan Batalyon Zipur 2, Apa Yang Terjadi

Pengurus Demokrat DKI Cap Jempol Darah, Ini Alasannya Tegas

Kabar terbaru datang dari partai Demokrat yang diberitakan bahwa para pengurus Partai Demokrat di daerah menyatakan kesetiaan atau loyalitasnya kepada Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

Sejumlah pengurus Partai Demokrat di daerah menyatakan bahwa tetap akan setia dan loyal kepada Ketua Umum Partai Demokrat yang juga anak dari mantan presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono.

Seperti dikutip dari kumparan dijelaskan bahwa Di DKI Jakarta, para pengurus DPD menunjukkan loyalitas itu dengan membubuhkan tanda tangan dan cap darah di kain yang dibentangkan. Kegiatan itu digelar di Sekretariat DPD Partai Demokrat DKI Jakarta.

"Ini bukan tindakan gagah-gagahan tapi murni sebagai wujud kebulatan tekad Kader Partai Demokrat DKI Jakarta," ucap Ketua DPD Demokrat DKI Jakarta, Santoso, dalam rilisnya, Minggu (7/3).

"Kami menduga terlaksananya Kongres Luar Biasa yang cacat hukum tersebut karena ada oknum dalam lingkaran kekuasaan yang mendukung kegiatan tersebut," - Santoso

Dia menyebut aksi cap jempol darah sebagai bentuk perjuangan agar kebenaran ditegakkan, serta membuka hati pemerintah untuk tidak berbuat zalim kepada Partai Demokrat.


Komentar