Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Pembunuh Berantai 2 Wanita di Bogor, Alasannya Mengerikan

Kabar terbaru datang dari selaku  pembunuh yang tega menghabisi dua wanita di Bogor Jawa Barat dengan cara yang cukup sadis.

Pelaku (Rian) membunuh Diska Putri (17) dan Elya Lisnawati (25). Polisi menyebut Ryan ini sebagai serial killer alias pembunuh berantai.

Atas perbuatannya tersebut, publik bertanya tentang alasan atau motif daripada pelaku terhadap pembunuhan yang dilakukannya.

Dilansir dari Kumparan dijelaskan bahwa Kapolresta Bogor Kota, Kombes Susatyo Purnomo Condro, mengatakan motif pembunuhan didasari karena Rian ingin menguasai harta korban.

"Motifnya adalah untuk menguasai barang dari korban. Baik itu korban yang pertama maupun korban yang kedua sehingga pada saat ini kami akan terus mengembangkan termasuk menelusuri jejak jejak digital daripada si tersangka," kata dia, Kamis (11/3).

Namun di satu sisi, polisi juga terus melakukan pengembangan. Karena terungkap pria yang merupakan seorang pedagang jual beli online itu menikmati saat membunuh korbannya.

"Secara hasil interogasi bahwa tersangka bisa jadi tidak jera dengan melakukan pembunuhan yang pertama. Tersangka menikmati ketika menghabisi nyawa yang kedua sehingga melalui pengumuman ini kami berhasil untuk tidak lagi jatuh korban-korban berikutnya," ucap Susatyo.

Sementara terkait dengan modus yang digunakan Rian, Susatyo mengatakan pelaku bertemu dengan korban dari media sosial. Setelah itu, mereka bertemu dan aksi pembunuhan terjadi.

"Modusnya sama yaitu berkenalan melalui media sosial kemudian mereka berjumpa dengan iming-iming uang dan sebagainya diajak jalan-jalan ke daerah Puncak," tutur dia.


Komentar