Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Orang Berkaus Moeldoko Jaga KLB Demokrat, Ternyata Ini Mereka

Ratusan orang yang memakai kaos dengan kalimat Dr Moeldoko Ketua Partai Demokrat menjaga KLB Partai Demokrat di Sumatera Utara.

KLB Demokrat digelar di The Hill Sibolangit di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara hari ini, Jumat. Sekitar Ratusan orang mengawal lokasi KLB Demokrat

Dikutip dari Kumparan menjelaskan bahwa Pantauan kumparan sekitar pukul 10.30 WIB, ratusan orang tampak berjaga di depan lokasi KLB. Mereka memakai baju bertuliskan Dr Moeldoko Ketua Partai Demokrat.

Di lokasi juga tampak petugas Satgas COVID-19 dan polisi hadir untuk memantau KLB. Saat ini petugas KLB masih memantau lokasi untuk memastikan protokol corona terjamin.

Sebelumnya politisi dan pendiri Partai Demokrat HM Darmizal MS memastikan KLB Partai Demokrat akan digelar hari ini. KLB rencananya akan dihadiri sekitar 1.200 orang yang terdiri dari pengurus DPC dan DPD dan tamu undangan dari seluruh tanah air.

"Peserta yang sudah menyatakan siap hadir sebanyak 1.200 orang. Terdiri DPC, DPD, Organisasi Sayap dan semua tamu undangan," ujar Darmizal dalam keterangan tertulisnya.

Foto : Kumparan 

Komentar