Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Menakjubkan! SBY Mendukung Jokowi Untuk hal Besar Ini

Mantan Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono yang juga sebagai Ketua majelis tinggi Partai Demokrat mengungkapkan hal yang menakjubkan berkaitan dengan dukungannya terhadap presiden republik Indonesia Joko Widodo.

Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan dukungan tersebut terhadap Presiden Republik Indonesia saat ini Joko Widodo melalui media sosialnya yakni melalui akun Twitter @SBYudhoyono, Jumat (19/3/2021). 

"Sebagai mantan Presiden, saya dukung usulan Presiden Jokowi agar dilaksanakan ASEAN High Level Meeting (HLM) utk isu Myanmar. Inisiatif ini tepat, sesuai tradisi Indonesia sebagai peacemaker & peacekeeper di dunia. Setelah HLM tentu dilanjutkan dengan ASEAN Summit agar lebih powerful," ujar SBY.

Berdasarkan dukungan Susilo Bambang Yudhoyono tersebut terhadap presiden republik Indonesia Joko Widodo, netizen memberikan beberapa komentar. 

Seperti dijelaskan dari inews yang mengungkapkan bahwa Salah satu netizen mengomentari SBY dengan kondisi Partai Demokrat.
 
Dukungan SBY kepada Jokowi itu disampaikan di tengah hangatnya kisruh Demokrat yang menyeret Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko.

"Demokrat aman Pak?" tweet akun @ham_dy94

Selain itu ada juga yang mengomentari dengan dinamika Demokrat saat ini. "Demokrat aja amburadul Pak wkwkwk," tweet @radjamanshadows.

Sebelumnya Jokowi mendesak pengunaan kekerasan di Myanmar segera dihentikan agar tidak ada lagi korban yang berjatuhan. Menurutnya, keselamatan dan kesejahteraan rakyat di Myanmar harus menjadi prioritas utama.

Selain itu, kata dia Indonesia juga mendesak agar dialog dan rekonsiliasi segera di lakukan untuk memulihkan demokrasi dan perdamaian di sana.

"Saya akan segera melakukan pembicaraan dengan Sultan Brunei Darussalam sebagai Ketua ASEAN agar segera dimungkinkannya diselenggarakan pertemuan tingkat tinggi ASEAN yang membahas krisis di myanmar," katanya.

Foto : Hasil Tangkapan Layar

Komentar



  1. Rakyat sendiri juga wajib dilindumgi ya pak

    BalasHapus
  2. Sangat setuju, kasian Rakyat Myanmar yg teracam kekejaman rezim kudeta militer berdarah..agar berhenti dan militer masuk ke barak tdk berpolitik.

    BalasHapus

  3. Kejahatan kemanusiaan sudah sewajarnya dihentikan, apapun alasan dan latarbelakang masalahnya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Berilah komentar yang mendukung dan santun