Langsung ke konten utama

Trending Topic

Massa Bakar Pos Anggota Raider 200 dan Batalyon Zipur 2, Apa Yang Terjadi

Laporan Suami Kades Selingkuh Ditolak, Ada Apa?

Seorang suami yang melaporkan istrinya karena perselingkuhan ditolak oleh Polresta, diketahui bahwa istrinya tersebut menjabat sebagai seorang kepala desa dan diduga telah melakukan perselingkuhan terhadap perangkat desanya sendiri.

Adapun pertimbangan laporan tersebut karena mereka bahwa harusnya pelapor  membuat laporan polisi ke Polsek Nguling karena mereka yang menangani kasus ini.

Seperti dijelaskan dari Inews yang menegaskan bahwa Polresta Pasuruan menolak laporan yang dibuat Eko Martono (38), suami Rini Kusmianti, kepala desa (Kades) Wotgalih, Kabupate Pasuruan yang selingkuh dengan perangkat desa. Polisi beralasan kasus dugaan perzinahan itu ditangani Polsek Nguling, Kabupaten Pasuruan.

“Alat bukti dua motor milik bu kades dan perangkatnya serta sprei tempat tidur sudah diamankan ke mapolsek setempat,” katanya, Rabu (24/3/2021).

Eko Martono mendatangi SPKT Polres Kota Pasuruan didampingi pengacaranya Aditiya Anugrah Purwanto untuk melaporkan kasus perselingkuhan istrinya Rini Kusmiati, Kades Wotagalih, Kecamatan Nguling dengan Salam, perangkat desanya, Rabu siang tadi.

Eko yang bekerja sebagai aparat sipil negara (ASN) di Dinas Pendidikan Pemkab Pasuruan itu menyerahkan berkas laporan kronologi soal dugaan perzinaan istrinya kepada petugas piket jaga Polresta Pasuruan.

"Kami mendampingi suami kepala desa untuk melaporkan kasus perzinahan. Karena sebenarnya ini bukan yang pertama kali. Klien kami sudah tiga kali mendapati istrinya selingkuh, jadi dia sudah habis kesabaran. Dikasih kesempatan masih saja selingkuh," kata Aditiya Anugrah Purwanto.


Video : Penggrebekan (Foto : Indozone)

Komentar