Langsung ke konten utama

Trending Topic

Polisi Ini Dilaporkan Istri Sendiri Di Propam, Ada Apa?

KLB Partai Demokrat, Andi Ariel "Jangan Salahkan Jika Mantan Presiden Demonstrasi di Istana" Ini Alasannya

Pelaksanaan KLB akan dilaksanakan di sebuah hotel di Deli Serdang, Sumatera Utara. Polisi diminta untuk membubarkan kongres luar biasa (KLB) Jika tidak maka Kader Partai Demokrat di Sumut akan mengambil tindakan. 

Seperti dijelaskan dari suara, menyebutkan bahwa Andi Arief menilai pemerintah melakukan pembiaran jika KLB Partai Demokrat yang disebutnya ilegal itu terlaksana. Dia meminta agar Presiden Joko Widodo atau Jokowi bertindak.

"Pemerintah lakukan pembiaran jika KLB ilegal terjadi.Pak Jokowi harusnya bisa bertindak, terlalu lembek bela demokrasi," kata Andi Arief melalui akun twitternya @AndiArief_ID pagi ini.

Pada cuitan yang sama, Andi Arief juga menyinggung soal etika menghargai mantan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono.

"Soal etika hargai mantan Presiden (SBY) yang lakukan kebenaran juga beku hatinya. Jangan salahkan jika mantan Presiden demonstrasi di Istana dengan standar prokes," ujarnya.

Sebelumnya, informasi pelaksanaan KLB Demokrat di Deli Serdang, Sumatera Utara itu telah dibenarkan Eks Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Max Sopacua.

"InshaAllah digelar besok. Iya betul (di Deli Serdang)," kata Max Sopacua kemarin, Kamis (4/3/2021).


Komentar