Langsung ke konten utama

Trending Topic

Korban Perkosaan Melapor Malah Ditolak Dua Kantor Polisi dengan Alasan Berbeda

Ini Jumlah Korban Bom, Ada yang Luka bagian Dada, Ini Penjelasan Polisi

Kasus bom bunuh diri di katedral Makassar masih dalam status kewaspadaan sehingga pihak kepolisian terus melakukan penjagaan dan pengamanan di sekitar gereja agar hal-hal yang tidak diinginkan dapat dicegah dan dihindari. 

Kasus bom bunuh diri tersebut memakan beberapa korban termasuk pihak sekuriti dan umat yang ada di sekitar kejadian namun walaupun sebatas luka luka. 

Argo menyebut ada korban meninggal dan korban luka-luka akibat ledakan bom yang terjadi pada peringatan Minggu Palma yang jatuh hari ini.

"Korban meninggal ada dari sekuriti dan jemaat. Jadi pelaku diperkirakan mau masuk namun dicegah, dan bom meledak, ditemukan kendaran sudah hancur, potongan tubuh, dan ini akan menjadi penyelidikan penyidik," seru Argo.

Lebih lanjut dalam penjelasan kompas mengatakan bahwa  Selain korban meninggal, Argo juga menjelaskan soal korban luka.

"Ada 3 orang itu luka leher bagian dada, bagian perut, ada luka lecet akibat serpihan bom, itu dilarikan ke RS Stella Maris. Lalu 7 orang, terluka kena serpihan di kaki betis, ini dirawat di RS Akademis. Selanjutnya ada 4 orang dengan luka yang sama akibat serpihan, terluka di paha dan betis, dilarikan ke RS Pelamonia," ujarnya dalam siaran Breaking News Kompas TV, Minggu (28/3/2021).

Seperti diketahui sebuah ledakan terjadi di Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan. Terdapat korban jiwa akibat ledakan tersebut. 

Foto : Salah Satu Korban (Hasil Tangkapan Layar)

Komentar