Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Ini Jawaban Tegas Jusuf Kalla Atas Bom di Katedral Makassar

Kasus bom bunuh diri di Katedral Makassar menjadi perhatian banyak tokoh di Republik Indonesia, baik itu Presiden Republik Indonesia, para anggota DPR RI dan juga mantan wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla.

Atas kasus bom bunuh diri tersebut, Mantan wakil Presiden Republik Indonesia yang juga sekarang menjabat sebagai Ketua Dewan Masjid Indonesia Jusuf Kalla mengungkapkan rasa belasungkawa terhadap para korban bom bunuh diri yang terjadi di Katedral Makassar.

Selain itu, Jusuf Kalla mengatakan dengan tegas bahwa mengutuk tindakan bom bunuh diri yang terjadi di Makassar sehingga mengharapkan agar persoalan ini dapat dituntaskan oleh pihak kepolisian sampai ke akar-akarnya.

Pernyataan ini disampaikan Jusuf Kalla di Kediamannya Jl. Brawijaya No. 6 Kebayoran Baru Jakarta Selatan pada Ahad siang (28/3/2021.

“Saya mengutuk keras aksi pengeboman tersebut dan menyatakan turut berbelasungkawa kepada korban yang tidak berdosa maupun keluaganya. Saya juga berharap agar aparat keamanan dapat segera mengungkap motif dan menangkap jaringan pelakunya,” ujar JK.

“Kita tidak bisa mentoleransi segala bentuk terror karena dalam agama apa pun tindakan itu tidak dibenarkan,” terangnya.
Foto : Antara

Komentar

  1. Omongan basi..tidak hanya dia . Rakyat Indonesia yang waras juga mengutuk .dan meminta kepolisian mengusut tuntas sampe se akar akar nya..

    BalasHapus

Posting Komentar

Berilah komentar yang mendukung dan santun