Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Histeris : Teriakan “Adikku… Adikku…” Jenazah Korban Penembakan, Begini Kejadiannya

kedatangan terhadap korban penembakan di Cengkareng Jakarta barat penuh dengan tangisan dan teriakan yang memilukan terhadap keluarga. 

Bahkan ada yang berteriak-teriak “Adikku… Adikku…”
Teriakan tersebut nyaring terdengar saat peti jenazah Pratu Martinus Riski Kardo Sinurat tiba di kediaman orang tuanya, Jumat (26/2/2021)

Rumah duka yang berada di di Jalan Perintis Kemerdekaan, Gang Adil, Lorong Setia Budi, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Padang Sidempuan Selatan, Kota Padang Sidempuan, Sumatera Utara, itu penuh hujan tangis.

Dilansir dari kompas dikatakan bahwa Kata kakak kandung korban, Romel Sinurat (36), Lady awalnya menyampaikan bahwa suaminya tertembak.

"Mulanya dikabarkan tertembak, rupanya ditembak dan sudah dibawa ke rumah sakit. Kami tahu almarhum meninggal dari berita-berita di media sosial," terang Romel.

Dua hari sebelum kejadian nahas itu, almarhum sempat berkomunikasi dengan keluarganya di Padang Sidempuan.

“Hanya berkomunikasi biasa lewat telepon, dan itu memang biasa dilakukan almarhum. Makanya kami sekeluarga masih merasa terpukul. Apalagi keluarga masih sempat berkomunikasi dan bercanda ditelepon," ujar Romel.

Jenazah prajurit TNI yang bertugas di kesatuan Detesemen Markas Komando Strategis Angkatan Darat (Denma Kostrad) ini dimakamkan pada Sabtu (27/2/2021) siang.

Sumber : Kompas


Komentar