Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Akhirnya Tertangkap Pembunuh Istri Eks Sekda, Ini Ternyata Orangnya

Polisi mengungkap kasus pembunuhan istri mantan Sekda Kota Pematangsiantar, Riamsah Nainggola.  Pelaku Rohayani br Purba alias Gea  ditangkap, pada Selasa (2/3/2021).

Setelah penyelidikan selama 3 hari, polisi menangkap pembunuh Riamsa. Kasubbid Penmas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan, mengatakan pelaku merupakan seorang wanita bernama Rohayani br Purba alias Gea (33). Gea ditangkap pada Selasa (2/3) sekitar pukul 12.15 WIB.

"Dia ditangkap di Medan," ujar Nainggolan kepada wartawan, Selasa (2/3).

Nainggolan menyebut pelaku merupakan salah satu orang yang indekos di tempat Riamsa. Usai menghabisi nyawa ibu kosnya, Gea kabur ke Medan.

"di Jalan Gatot Subroto Medan dan pada pukul 12.15 WIB tim gabungan melihat diduga pelaku berada di dalam warung Ajjah sedang makan," ujar Nainggolan.

Tak menunggu lama, kata Nainggolan, polisi menangkap Gea.

"Sekarang dia sudah dibawa ke Polres Pematangsiantar untuk diserahkan ke penyidik," ucapnya.

“Cara meminta uang kos korban ke tersangka dengan (sambil ) marah-marah di depan teman-teman kos tersangka. Sehingga tersangka merasa malu dan sakit hati," ujar Nainggolan.

Selain menangkap Gea, polisi juga menyita barang bukti berupa uang Rp 114.000, 2 handphone, dan simcard. Atas perbuatannya, Gea ditetapkan sebagai tersangka.

Sumber : Kumparan



Komentar