Langsung ke konten utama

Trending Topic

Polisi Ini Dilaporkan Istri Sendiri Di Propam, Ada Apa?

Akhirnya Bima Arya Jawab Ocehan Habib Rizieq, Siap Sampaikan Fakta

Proses persidangan Habib Rizieq masih terus berlanjut dan yang menarik bahwa Habib Rizieq menyebut menyebut nama Bima Arya sebagai walikota Bogor atas kasusnya dan diungkapkan dalam pembacaan eksepsi di ruang pengadilan.

Walikota Bogor tersebut disebut namanya dalam ruang pengadilan pada pembacaan eksepsi yang  berkaitan dengan persidangan di PN Jaktim soal kehebohan pemeriksaan Habib Rizieq di RS Ummi Bogor.

Penjelasan dari wartaekonomi mengungkapkan Rizieq menuding Bima Arya telah menimbulkan kehebohan terkait kondisi kesehatannya saat dirawat di RS Ummi Bogor. Baca Juga: Politikus Nasdem Ngotot Sidang Habib Rizieq Harus Kembali Online Lagi

“Saya akan sampaikan keterangan yang sebenar-benarnya, fakta yang sedetail-detailnya apabila saya diundang untuk memberikan kesaksian di proses pengadilan. Itu aja,” Jawab Bima Arya, Jumat (26/3/2021).

Sambungnya, ia mengatakan dirinya tidak ingin berpolemik di publik. Karenna itu, pihaknya siap membeberkan fakta di ruang sidang PN Jaktim soal RS Ummi ini.

“Saya Insyaallah, saya sangat siap apabila dipanggil untuk memberikan kesaksian kepada proses persidangan,” jelasnya.

“Dan saya akan sampaikan fakta yang sedetail-detailnya dan informasi yang sebenar-benarnya, seutuh-utuhnya terkait dengan kasus Rumah Sakit Ummi,” tambahnya. Baca Juga: Sopir Pengacara Habib Rizieq Ketahuan Bawa Golok, Alamsyah: Buat Motong Mangga


Komentar