Langsung ke konten utama

Trending Topic

Massa Bakar Pos Anggota Raider 200 dan Batalyon Zipur 2, Apa Yang Terjadi

AHY " Moeldoko Ketua Umum Partai Demokrat Abal Abal Versi KLB" Ini Alasan Tegasnya

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono yang juga sebagai mantan anak presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono mengatakan dengan tegas bahwa Moeldoko sebagai  Ketua Umum Partai Demokrat abal-abal versi KLB. 

 "Jadi saya mengatakan bahwa apa yang ia (Moeldoko) sampaikan selama ini ia pungkiri sendiri melalui kesediaannya menjadi ketua umum Partai Demokrat abal-abal versi KLB ilegal," kata AHY sebagiannya diberitakan Pikiran Rakyat dalam artikel berjudul AHY: Moeldoko Terpilih Sebagai Ketum Demokrat Abal-Abal Versi KLB Ilegal.

Selanjutnya dikutip dari pikiranrakyat menyebutkan bahwa AHY juga menegaskan apa yang disampaika. Moeldoko selama ini bahwa tidak ada keterlibatan dirinya dalam konflik Partai Demokrat adalah kebohongan.

"Terbukti ketika diminta oleh para pelaku gerakan pengambilalihan kepemimpinan Partai Demokrat bahwa yang bersangkutan menerima," ucapnya.

AHY menambahkan, bahwa selama ini memang sudah jelas bahwa Moeldoko sudah merancang untuk mengambil alih partai dengan cara ilegal

"Memang sejak awal motif dan keterlibatan yang tidak berubah yaitu ingin mengambil alih kepemimpinan Partai Demokrat yang sah menggunakan cara-cara yang inkonstitusional serta jauh dari moral dan etika politik," katanya


Komentar