Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Yahya Waloni: Jokowi yang Terbaik, Terungkap dengan Jelas Alasannya

Nama Yahya Waloni menjadi terkenal di media sosial sebab pernyataan-pernyataannya yang membuat pro dan kontra di masyarakat.

Akhir-akhir ini diisukan bahwa Yahya Waloni telah dilaporkan ke pihak Kepolisian karena pernyataannya yang diduga  menyinggung dan sekaligus menghina mantan Presiden Republik Indonesia Megawati Soekarnoputri.

"Saya selaku sekjen PKB datang ke Bareskrim melaporkan Pak Ustaz Yahya Waloni yang pernyataannya kita nonton dan dengarkann di Youtube dan diduga melanggar pasal 28 ayat 2 UU ITE," ujar Karding di gedung Bareskrim Mabes Polri, Jumat (21/9).

Dilansir dari MakassarTerkini menjelaskan bahwa Lewat  YouTube Termometer Islam seperti dilihat pada Minggu 21 Februari 2021 Yahya Waloni Mengatakan Dalam ceramahnya tersebut, awalnya Yahya Waloni mengungkapkan bahwa ketertiban dan keteraturan di dunia ini bergantung pada empat orang.

Dua dari empat orang itu, kata Yahya, yakni ilmu para ulama dan sikap adil dari pemerintah.

Mungkin Anda menyukai ini:

“Tertibnya teraturnya dunia ini bergantung pada empat orang. Yang pertama, ilmu para ulama. Kedua, adilnya pemerintah,” ujar Ustaz Yahya di hadapan jamaah.

Ia pun dengan tegas menyatakan bahwa pemerintah Indonesia saat ini di bawah kepemimpinan Jokowi sudah berlaku adil terhadap masyarakat.

Oleh karenanya, Yahya Waloni meminta kepada jamaah agar mengikuti apa yang diarahkan pemerintah saat ini dan jangan pernah menantang.

“Sudah adil gak pemerintah sekarang? Adil sekali. Saya sudah bilang dari awal jangan ditantang. Ikuti aja, adil sekali pemerintah ini,” ungkapnya.

Menurutnya, paramater adil dari pemerintahan Jokowi terlihat dari adanya demo yang dilakukan masyarakat terhadap pemerintah.

“Makanya saya bilang dari awal ada demo, karena (pemerintah) adil,” tutur Ustaz Yahya Waloni.

Lantaran pemerintah sudah adil, kata Yahya, maka dirinya mengimbau kepada jamaah agar jangan menuduh yang tidak-tidak kepada pemerintah saat ini.

Selain itu, Yahya Waloni juga meminta kepada jamaah agar mendoakan Presiden Jokowi beserta jajaran menteri kabinetnya senantiasa sehat selalu.

“Jangan tuduh-tuduh, jangan kasian. Kita doakan pak Jokowi sehat-sehat. Menteri-menteri sehat-sehat. Sudah lagi kita marah-marah, percuma,” tegasnya.

Pada akhir tayangan video ceramahnya tersebut, Yahya Waloni kembali menegaskan bahwa pemerintahan Indonesia di masa kepemimpinan Jokowi saat ini merupakan pemerintah yang terbaik.

“Pemerintah yang terbaik, pemerintah Jokowi ini,” ujarnya.

Sumber MakassarTerkini.id


Komentar

Posting Komentar

Berilah komentar yang mendukung dan santun