Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Wakil Wali Kota Dikabarkan 'Menghilang' Apa Sebabnya?

Orang nomor 2  Tegal dikabarkan menghilang dan bahkan sampai sekarang masih dicari di mana keberadaan wakil walikota Tegal tersebut.

Dikabarkan bahwa wakil walikota Tegal telah menghilang sejak tanggal 11 Februari 2021.

Seperti dilansir dari kumparan dijelaskan bahwa "Sejak 11 Februari 2021, Pak Wakil tidak berada di tempat, info dari ajudannya. Saya kemudian sudah beberapa kali telpon juga tidak diangkat," kata Johardi, kepada wartawan usai mengikuti rapat di Kantor Diskominfo, Senin (22/2/2021).

Disampaikan Johardi, Wali Kota Dedy Yon berulangkali memintanya untuk mencari kabar keberadaan wakilnya. Johardi bahkan sempat menghubungi istri Wakil Wali Kota, yang juga ternyata masih mencari keberadaan suaminya.

"Perhatian Pak Wali Kota sempat menanyakan keberadaannya, mudah-mudahan pak wakil sehat wal afiat dilindungi Allah SWT," sambungnya.

Johardi berharap, Wakil Wali Kota bisa segera kembali dan menjalankan tugasnya. "Harapan saya bisa kembali bekerjasama lagi bersatu agar tidak ada miss komunikasi seperti ini. Apapun rakyat harus sejahtera, aman, dan nyaman," katanya.

Saat ditanya tidak ada kabarnya Jumadi terkait isu yang beredar karena hubungan yang tidak harmonis dengan wali kota, Johardi menanggapinya diplomatis.

"Saya yakin Pak Wali orangnya sangat baik dan harapannya semua bekerja dengan baik. Apakah karena sesuatu hal saya tidak tahu. Namun saya doakan hubungan beliau-beliau bisa cepat kembali semula," kata Johardi.

Johardi kemudian mempersilahkan publik untuk menilainya. "Sebenarnya yang mengartikan masyarakat, kalau Pak Wali akan memberikan yang terbaik ke Pak Wakil," katanya.

Sementara itu, PanturaPost.com mencoba mangonfirmasi keberadaan Wakil Wali Kota Muhamad Jumadi ke kantornya di Kompleks Balai Kota Tegal. Namun ruangannya terkunci bahkan tidak ada stafnya.


Komentar