Langsung ke konten utama

Trending Topic

Anggota Polsek ke Anggota Polres: “Kamu Sudah Sering Saya Ingatkan”, Setelah Itu Dor…

Ustadz Hilmi: Jika Anies jadi Presiden, Banjir Mudah Diatasi, Ini Alasan Tegasnya

Seperti diketahui sebelumnya bahwa Anies Baswedan menjadi bahan pembicaraan di mana-mana karena penilaian sebagai Gubernur  yang harus bertanggung jawab menuntaskan banjir di Jakarta.

Atas hal tersebut, Ustadz Hilmi Firdaus berpendapat bahwa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan lebih mudah menyelesaikan persoalan banjir di Jakarta apabila menjadi presiden Republik Indonesia.

Dikutip dari FajarIndonesia, ustad Hilmi Firdaus mempunyai pandangan berbeda. Dia menilai, banjir di DKI Jakarta, dengan muda bisa diatasi jika Anies jadi Presiden di 2024.

“Banjir di Jakarta In syaa Allah akan lebih mudah diatasi jika Pak @aniesbaswedan jadi Presiden 2024. Eh, setuju ga?,” tullis Ustad Hilmi di akun twitternya, dikutip Senin (22/2).

Ustad Hilmi juga mengapresiasi Anies Baswedan yang mengatakan atas izin Allah banjir di semua titik telah surut pada Minggu kemarin.

“Maasya Allah…pesan tauhid disampaikan dengan bahasa yang santun oleh seorang pemimpin yang humble. Baarakallahu fiikum Pak @aniesbaswedan dan seluruh jajaran. Hati merah Bendera Indonesia,” katanya.


Komentar