Langsung ke konten utama

Trending Topic

Polisi Ini Dilaporkan Istri Sendiri Di Propam, Ada Apa?

Rocky Gerung Dilaporkan atas Dugaan Hina Jokowi, Ini Jawaban Ngeri Rocky

Beredarnya informasi bahwa Rocky Gerung akan dilaporkan ke Kepolisian atas dugaan menghina Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. 

Atas informasi tersebut, Rocky Gerung buka suara dan memberikan klarifikasi.

Seperti dikutip dari mantrasukabumi yang menyatakan bahwa Rocky Gerung menegaskan bahwa dalam pernyataannya tersebut, dirinya tidak menyebut bahwa otak Jokowi yang mestinya direvisi, tetapi otak Presiden.

Hal tersebut disampaikan oleh Rocky Gerung saat dirinya diwawancara oleh reporter senior, Rosiana Silalahi pada Jumat, 19 Februari 2021.

“Coba saya terangkan ya, barusan tadi, 2-3 jam lalu, ini ada berita bahwa saya akan dilaporkan ke polisi oleh seseorang yang merasa saya menghina Presiden, karena kemarin saya memang terangkan di FNN, karena ditanya oleh Hersubeno Arief,” ujarnya, seperti dilihat mantrasukabumi.com dari tayangan wawancara Rocky Gerung dengan Rosiana Silalahi yang ditayangkan salah satu stasiun televisi nasional pada Jumat, 19 Februari 2021.

Rocky Gerung menegaskan bahwa dalam pernyataannya itu, dirinya menyebut Presiden tidak paham mengenai demokrasi, dan yang harusnya direvisi bukanlah UU ITE, akan tetapi otak Presiden.

“Bahkan PSI, Partai Solidaritas Indonesia melalui salah seorang ketuanya, minta supaya Pak Jokowi melaporkan saya ke polisi. Hari ini dia bilang begitu, karena dia anggap saya menghina Presiden,” tuturnya.

“Dia juga dungu, dia enggak ngerti bahwa yang saya terangkan sebagai Kepala Negara, beliau tidak paham demokrasi. Apa buktinya? Karena beliau menganggap bahwa oposisi itu tidak boleh, kan itu diucapkan oleh Presiden,” tegasnya.

“Jadi bayangkan, barusan kemarin Presiden bilang supaya hormati perbedaan pendapat, sekarang pendukung presiden mau melaporkan saya ke polisi,” tandasnya.


Komentar

  1. Ajib emang otaknya Rocky Gerung iniπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    BalasHapus

Posting Komentar

Berilah komentar yang mendukung dan santun