Langsung ke konten utama

Trending Topic

Anggota Polsek ke Anggota Polres: “Kamu Sudah Sering Saya Ingatkan”, Setelah Itu Dor…

Mengejutkan : Di Hadapan Presiden Jokowi, Anies Mengungkap Hal ini

Kabar terbaru datang dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, diceritakan bahwa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan bangga menyampaikan  di hadapan presiden republik Indonesia Joko Widodo bahwa  Jakarta keluar dari kota kemacetan.

Dikutip dari kompas dijelaskan bahwa Sebagai tuan rumah Anies memaparkan kondisi kota Jakarta saat ini kepada Presiden Jokowi dan para tamu undangan yang hadir. 

"Izinkan kami juga melaporkan bahwa Jakarta pada tahun 2020 ini keluar dari daftar 10 besar kota termacet di dunia. Biasanya kita ingin masuk daftar 10 terbesar, kalau kemacetan kita ingin keluar dari 10 besar," kata Anies dalam sambutannya sambil tetap bermasker.

Lebih lanjut Anies menegaskan bahwa : 

"Di tahun 2017 Jakarta nomor 4 di dunia, 2018 menjadi nomor 7, 2019 menjadi nomor 10, dan alhamdulillah di tahun 2020 kita menjadi ranking 31. Insyaallah ini menjadi pengalaman yang berbeda," jelas Anies.

Di momen hari pers, tak lupa Anies memberikan apresiasi kepada insan pers di tanah air. "Tanggal 9 Februari merupakan hari bersejarah bagi insan pers di Tanah Air dan ini juga menjadi kesempatan untuk memperkokoh eksistensi dan sekaligus soliditas institusi pers. Apalagi di masa pandemi masa penuh ujian seperti ini insyaallah dengan pesan optimisme dari media maka kita semua akan bisa mengantisipasi seluruh perubahan termasuk mempercepat proses pemulihan perekonomian," ujar Anies menutup pidatonya.



Komentar