Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Mau Menang Presiden?, Prabowo Harus Memilih Cawapres Ini, Orangnya Masih Muda

Perbincangan tentang pemilihan presiden 2024 sudah menjadi ramai di media sosial maupun menjadi bahan pembicaraan di mana-mana.

Berdasarkan prediksi, ketua umum partai besar Gerindra yaitu Prabowo Subianto masih menjadi sosok yang di idam-idamkan akan maju menjadi calon presiden kembali pada tahun 2024.

Pemilihan presiden tahun 2024 tentu akan sangat menarik sebab banyak sosok  yang cukup bagus,  hal ini dibuktikan dengan hasil survei yang menyatakan bahwa ada beberapa tokoh nasional diprediksi akan maju  menjadi calon presiden atau wakil presiden Republik Indonesia pada tahun 2024.

Prabowo Menang Jika Memilih Calon Cawapres yang tepat. 

Dikutip dari Genpi.co dijelaskan bahwa Pengamat politik dari Universitas Al Azhar Indonesia, Ujang Komarudin menyarankan Prabowo Subianto untuk menggandeng tokoh muda atau millenial jika maju Pilpres 2024.

"Saat ini banyak kalangan masyarakat yang menginginkan anak muda muncul menjadi tokoh bangsa," ujar Ujang di Jakarta, Senin (22/2)..

“Itu bisa dilakukan, ini salah satu strategi yang bisa dilakukan Prabowo. Jadi menggaet atau mengambil cawapresnya dari kalangan muda. Itu bagian penting yang harus dilakukan Prabowo nanti,” ucap Ujang.

Berkaca dari Pilpres 2019 silam, ketika Prabowo menggandeng Sandiaga Uno, Ujang berpendapat bahwa lawan Prabowo cukup berat yakni incumbent dengan koalisi partai besar.

“Kalau nanti kan nggak ada incumbent, jadi perang bebas ini harus punya strategi khusus juga,” ungkapnya.

Prabowo bersama Jokowi

Komentar

  1. Ps sdh gak laku. Gagal sudah beberapa kali. Sebenarnya pemilu lalu ia sdh menang tp kalahbkarena kecurangan dan itu pasti akan terulang kembali

    BalasHapus

Posting Komentar

Berilah komentar yang mendukung dan santun