Langsung ke konten utama

Trending Topic

Anggota Polsek ke Anggota Polres: “Kamu Sudah Sering Saya Ingatkan”, Setelah Itu Dor…

Banjir : Pak RT di Jakbar "Kekurangan Pak Anies Cuma Tak Punya Buzzer" Alasannya Ngeri

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Jakarta mengalami kebanjiran yang cukup parah karena warga harus terpaksa sebagian mengungsi dan bahkan ada beberapa warga yang harus kehilangan barang berharga mereka karena keadaan air yang cukup tinggi.

Namun demikian, salah satu ketua RT yang ada di Jakarta barat mengatakan bahwa sesungguhnya tahun ini hanya butuh waktu 24 jam banjir sudah teratasi. Hanya satu kekurangan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan adalah tak punya  buzzer.

Seperti dilansir dari kumparan,
 "Alhamdulillah penangan tahun ini luar biasa pemerintah sigap dengan Bapak Gubernur, Wali Kota, dan ASN lainnya luar biasa. Yang tadinya Rawa Buaya itu keringnya antara 4-5 hari, sekarang 1x24 jam kering," ujar Arif di Rawa Buaya, Senin (22/2).

"Tadi jam 1 malam dengan ketinggian air 20 cm sampai 1,5 meter, alhamdulillah Rawa Buaya nol, nihil, tidak ada air," lanjutnya.

"Sebagai pengurus wilayah mengatakan apa yang sebenarnya tanpa ada paksaan dan tanpa ada indikasi apa pun, bahwa pada saat banjir di wilayah kami, pada saat itu hari Sabtu, tapi hari Minggu malam paginya itu sudah surut karena ada penanganan cepat," kata dia.

Itu kesaksian saya, karena ini cuma satu kekurangan Pak Anies, Pak Anies tidak punya buzzer. Hari ini benar-benar surut dan enggak pernah ada settingan apa pun.--Ketua RT 02 Rawa Buaya, Yusuf

"Pompa air berfungsi dengan baik, dengan penyedotan Damkar langsung 24 jam dan akhirnya warga antusias banget dengan penanganan Pemprov DKI," tutupnya.

Komentar

  1. Alchamdulillah.... Hanya dalam 24 jam air surut atas ijin Allah. Yang biasanya 4-5 hari baru surut. ( Ini kesaksian warga, tanpa rekayasa)
    Semoga sukses buat gubernur DKI.

    BalasHapus
  2. Ahir nya kebenaran muncul jga g perlu pencitra an atau pakai buzzer

    BalasHapus

Posting Komentar

Berilah komentar yang mendukung dan santun