Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Ibu Ini Membuat Fadli Zon Mati Kutu, Ini Orangnya

Seorang politikus dari salah satu partai besar di Indonesia menyampaikan suatu statement yang luar biasa tentang hal ini. 

Dikutip dari gempi.co dikatakan bahwa Politikus Partai NasDem Irma Suryani Chaniago blak-blakan memberi sindiran keras terhadap Fadli Zon yang menganggapnya sebagai tukang nyinyir.

Hal ini diungkapkan Irma Suryani Chaniago karena masih banyak pernyataan sesat soal vaksin covid-19.

Padahal Presiden Joko Widodo (Jokowi), para menteri, Panglima TNI, sejumlah selebriti, dan ratusan ribu tenaga medis sudah divaksin.

"Terbukti, tak ada efek samping dari vaksin Sinovac ini," kata Irma.

Irma kemudian mengaku heran dengan Fadli Zon, yang hingga kini masih saja berusaha merongrong pemerintah atas nyinyiran-nyiyirannya.

Selain sering menyerang, Fadli Zon dianggap tak pernah memberikan sumbangsih pada negara.

"Namun, vaksinasi gratis oleh pemerintah tersebut masih saja dirongrong oleh manusia-manusia yang tidak bermoral, tidak punya rasa tanggung jawab terhadap keselamatan bangsa dan negara," jelas Irma.

"Ada barisan sakit hati, ada juga oposisi yang tidak punya empati, dan juga wakil rakyat yang terus menerus nyinyir terhadap program vaksinasi tersebut," imbuhnya.

Irma dengan tegas mengatakan bahwa agar masyarakat tetap bergandengan tangan dan secara bersama-sama berusaha untuk memutus  rantai daripada penyebaran virus Corona.


sumber dengan artikel asli https://www.genpi.co/polhukam/84383/politikus-cantik-top-ini-bikin-fadli-zon-mati-kutu-mengejutkan

Komentar