Langsung ke konten utama

Trending Topic

Massa Bakar Pos Anggota Raider 200 dan Batalyon Zipur 2, Apa Yang Terjadi

Sekretaris Umum FPI Munarman Menyebut 2 Nama Politisi

OBERTA - Pimpinan Front Pembela Islam menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak-pihak yang ikut membantu mengurus jenazah enam Laskar FPI yang tewas dalam peristiwa di KM 50 Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, Senin (7/12/2020) dini hari.

Secara khusus, Sekretaris Umum FPI Munarman menyebut dua nama politisi dan satu lembaga yang dinilai turun langsung ke RS Polri Kramat Jati.

Keduanya merupakan politisi Partai Gerindra yakni Fadli Zon dan Romo Muhammad Syafi’i.

"Khususnya kepada Bpk. M Romo Syafe' dan Bpk. Fadli Zon yang dengan secara langsung turun ke RS Polri untuk memastikan jenazah bisa diserahkan kepada pihak keluarga sampai dengan keluarnya jenazah terakhir dari RS Polri," demikian pernyataan FPI yang ditandatangani Munarman dan Ketua Umum FPI KH Ahmad Shabri Lubis, Rabu (9/12/2020).

FPI juga mengucapkan terima kasih kepada Komnas HAM.

"Demikian juga kepada pihak Komnas HAM yang telah membantu menghubungi pihak RS Polri dan pihak-pihak lain yang secara terbuka maupun tertutup telah membantu pengurusan jenazah tersebut. Semoga Allah membalas amal soleh dari antum semua."

Diberitakan, Fadli Zon pada Selasa (8/12/2020) malam ikut datang ke RS Polri Kramat Jati, jelang pemulangan enam jenazah pengawal Habib Rizieq.

Romo Syafi’i yang juga anggota Komisi III DPR tersebut, pada malam itu juga hadir di RS Kramat Jati. 

Sumber: JPNN

Komentar

  1. Alhamdulillah masih ada anggota DPR RI yang secara ikhlas dan penuh kesadaran mau membantu korban penembakan oknum..kenapa di bilang oknum karena kalau seorang polisi pasti akan melumpuhkan apabila ada perlawanan juga dibagian kaki ini kok di tembak nya di bagian dada, semoga akan terkuak semua kebenaran.. takbiirrrr.....

    BalasHapus

Posting Komentar

Berilah komentar yang mendukung dan santun