Langsung ke konten utama

Trending Topic

Massa Bakar Pos Anggota Raider 200 dan Batalyon Zipur 2, Apa Yang Terjadi

Habib Rizieq Shihab Tiba di Polda Metro Jaya, Inilah Kalimat yang Disampaikan

OBERITA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab sudah tiba di Polda Metro Jaya, Sabtu (12/12/2020). 

Habib Rizieq tiba di Polda Metro Jaya pukul 10.24 Wib dengan menggunakan gamis putih. 

Habib Rizieq datang didampingi Sekretaris Umum FPI Munarman. Habib Rizieq Shihab akan menjalani pemeriksaan dalam kapasitasnya sebagai tersangka kasus pelanggaran protokol kesehatan pada kerumunan massa pendukungnya di Petamburan, 14 November 2020. 

"Alhamdulillah saya sudah bisa hadir di Polda Metro Jaya untuk mengikuti pemeriksaan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku," ungkap Rizieq Shihab kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Sabtu (12/12/2020). 

Lebih lanjut Rizieq Shihab mengaku tidak menyiapkan apa pun menjelang pemeriksaanya sebagai tersangka dalam kasus kerumunan massa di acara pernikahan putrinya, Syarifah Najwa Shihab di Petamburan, Jakarta Pusat. 

Ketika ditanya mengenai kesehatannya, Habib Rizieq menjawab dirinya sehat. 

"Alhamdulillah saya sehat walafiat. Yang penting saya hari ini saya diperiksa terkait kerumunan," katanya. Ditanya soal pasal yang disangkakan kepadanya, Habib Rizieq Shihab lebih memilih enggan berkomentar. "Nanti kami lihat setelah pemeriksaan," pungkas Habib Rizieq.

Sumber: Detik.com


Komentar

  1. gitu aja kok repot, tinggal dtg penuhi panggilan kan g ribet bikin mumet umat

    BalasHapus
  2. Masya Allah HRS memang punya kharisma yg luar biasa. Semoga Allah Subhana wa Taala senantiasa memberikan Taufik dan Rahmat kepada HRS dan keluarganya , aamiin

    BalasHapus

Posting Komentar

Berilah komentar yang mendukung dan santun