Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Inilah Kisah Inspiratif Peter Buffet Habiskan Warisan Rp2,9 T

Peter Andrew Buffett adalah seorang musisi, komposer, penulis, dan dermawan Amerika. Dia adalah putra bungsu dari investor miliarder, Warren Buffett.

Dilansir dari CNBC Indonesia, Peter Buffet menerima warisan senilai US$ 90 ribu atau setara Rp 1,3 M dari kakeknya pada 1977. Saat itu, ia masih berusia 19 tahun.

“Saat itu mestinya saya tidak mengharapkan apa-apa lagi,” kata Peter, yang merupakan seorang musisi dan filantropis yang ia tulis di memoirnya, seperti dikutip dari CNBC Internasional, Jumat (8/5/2020).

Perlu dicatat, uang itu adalah duit pribadi yang ia terima dari warisan kakeknya. Tapi, ia dan saudara-saudaranya juga mengelola duit lebih banyak untuk mengurus kegiatan amal sang ayah.

Peter Buffett mengatakan uang itu adalah “awal yang baik.”  Dia masih kuliah saat itu, dan dia menggunakan dana itu untuk membeli beberapa peralatan rekaman.  Seandainya Buffett meninggalkan stok $ 90.000 sendirian, itu akan bernilai lebih dari $ 70 juta hari ini – tetapi dia bersikeras dia tidak menyesal.

Bisa anda baca selengkapnya di sini 👇

Kisah Inspiratif Peter Buffet Habiskan Warisan Rp2,9 T



Komentar